Featured Store on Tees!

6:00 PM Makhfuzi Fahmi 0 Comments

Beberapa minggu yang lalu saya mendapat kabar gembira via email dari Tees. Bunyinya begini...


"Selamat! Toko kamu terpilih sebagai featured stores minggu ini..."


Alhamdulillah, seneng rasanya begitu tau toko saya di tees yang bernama PLY terpilih menjadi featured store. Saya mendapat kesempatan diwawancarai melalui email oleh Marshelia (crew-nya Tees) dan juga dapet beberapa souvenir yang desainnya saya bikin sendiri. Seneng? Seneng? Pastinyaaa :D

By the way, mungkin ada yang belum tau dan bertanya-tanya Tees itu apaan. Saya jelaskan secara singkat aja ya. Tees itu semacam tempat para desainer bisa submit karyanya ke website Tees kemudian menjual karya tersebut dalam berbagai produk yang disediakan oleh Tees. Bisa dalam bentuk kaos, tote bag, block note, print, dan lain sebagainya. Jadi desainer nggak perlu susah-susah mikir gimana caranya bikin produk. Cukup bikin toko di Tees, bikin desain, submit, atur posisi pada template yang disediakan, tentukan harga jualnya, udah deh tinggal nunggu ada yang beli. Simpel banget kan.


Nah, berhubung saya punya hobi desain, sering iseng-iseng desain trus bingung desainnya mau diapain akhirnya saya memutuskan untuk membuat toko di Tees. Kayak begini nih penampakan toko saya di Tees.

Kebanyakan desain yang saya buat saya aplikasikan ke produk kaos, casing hp dan tas. Buat kamu yang mau beli, bisa banget loh mampir ke toko saya *promosi* hehehe.

Balik lagi ke topik Featured Store. Hasil wawancara yang saya lakukan bisa dilihat di blognya Tees (bisa klik di sini). Saya mendapat beberapa souvenir yang desainnya saya bikin sendiri. Ada tujuh item! Lumayan banyak kan, bagus-bagus lagi, bisa cek blognya Tees kalau mau lihat hehe. Dan lagi, toko saya jadi terpampang di halaman depan Tees!

Terima kasih atas apresiasinya Tees! Sukses terus.









0 comments :