Review Bluetooth Speaker Mifa F30 (Music Round Cake)

7:00 PM Makhfuzi Fahmi 0 Comments

Akhir-akhir ini lagi suka dengerin musik karena koleksi lagu semakin banyak setelah berlangganan premium spotify. Berhubung saya dengerin musiknya dari HP, lama-lama merasa kurang mantap dan baterai HP jadi makin boros. Maka dari itu saya browsing bluetooth speaker biar musik yang didengerin bisa lebih kenceng dan menghemat baterai HP.

Setelah masa pencarian yang cukup lama... pilihan jatuh kepada bluetooth speaker dari Mifa seri F30. Pas pertama kali lihat, warna dan bentuknya gemesin banget. Kayak cake gitu. Seperti ini nih penampakannya.
Gemesin banget kan? hahaha. Fyi, Mifa adalah anak perusahaan dari Xiaomi yang sudah memproduksi beberapa seri bluetooth speaker dengan harga yang terjangkau tapi kualitasnya nggak main-main. If you wanna know more about Mifa, click here.

Beli Mifa dapat apa saja?
Yang jelas dapat bluetooth speaker (ya iya lah), di dalam kemasannya ada kabel sebagai charger, warranty card, sama manual book.

Fitur Mifa F30
Bluetooth speaker mungil ini dibagian belakangnya disertai dengan tiga tombol. Dua tombol paling kanan dan kiri berfungsi untuk mengganti lagu (next/previous song) sekaligus untuk mengatur volume, dan tombol di tengah digunakan untuk on/off.
Di bagian bawah terdapat shocket untuk charging dan satu slot memory micro SD. Dibagian bawah Mifa F30 dilengkapi dengan karet yang bisa menempel ke permukaan licin sehingga kalau ingin menaruh Mifa F30 ini di meja nggak usah khawatir jatuh nggelinding karena sudah ada perekatnya.

Performa Mifa F30
Pas nyobain satu lagu, suara yang keluar terdengar nyaring, bassnya juga kerasa, buat saya yang memakai bluetooth speaker ini hanya di kamar kost 3x3 sih udah kenceng. Cukup kedengeran juga pas saya coba dengarkan dari luar kamar dengan posisi pintu kamar ditutup.

Overall saya puas dengan performanya. Dengan harga terjangkau, saya sudah bisa dengerin musik asik di kamar :D


0 comments :