Review Remax Headphone RM-100H | Headphone Nendang Harga Ringan

7:00 PM Makhfuzi Fahmi 2 Comments

Selama kurang lebih satu bulan bertahan tanpa earphone, lama-lama risih juga nyetel musik lewat speaker HP atau laptop di kantor. Sampai akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah headphone. Kenapa headphone? Pertama karena pengen nyobain, dari dulu nggak pernah pake headphone soalnya berasa ribet karena bentuknya yang bulky. Kedua karena pake hijab jadi butuh yang gampang dipasang dan dilepas, jadi problem bulky bisa dianulir lah untuk kondisi ini. 

Jujur ya beli headphone ini juga nggak sengaja-sengaja amat, gara-gara lagi ada promo gratis ongkir di tokopedia. Milihnya pun nggak lama-lama. Percaya atau enggak, saya cuma masukin keyword headphone di search bar-nya lalu sort dari penjualan yang paling banyak. Dan taraaa muncullah si Remax Headphone RM-100H. 

Dari segi bentuk simple, cocok sama yang saya pengenin, warnanya juga klasik.. ada dua pilihan yaitu hitam dan coklat. Saya pilih hitam sebenernya, tapi berhubung hitamnya lagi abis jadi coklat ga masalah deh. Tanpa mikir lama langsung bungkus!

Kok pede banget sih? Nggak nyari review dulu?

Enggak! hahaha. Pengalaman sebelumnya saya pernah beli earphone dengan merk yang sama dan barangnya memang memuaskan. Ditambah review dari pembeli lain yang kasih bintang 5 apalagi yang saya ragukan? :D

Satu hari persis setelah saya order, headphone saya datang. Cepet banget kan! Daebak emang online shop dan ekspedisinya (y).
Dus Box Tampak Depan
Dus Box Tampak Belakang
Bisa dilihat dus boxnya emang niat sih. Ya eya laaaah. Btw, remax ini di desain di Hong Kong dan dibuatnya di China.


Nah itu penampakan setelah dibuka yah guys. Headphonenya bisa di lipet sedemikian rupa dan bisa di adjust juga tingginya. Bawaannya standar sih, ada kabel sama manual book.

Yang paling saya suka dari headphone ini adalah bahan kulitnya yang lembut. Perhatiin deh... Apalagi di bagian speakernya, gemes =))



Bagian speakernya pas menutupi telinga. Jujur awalnya nyaman tapi kalau udah lewat waktu yang lumayan lama kerasa pegel juga. Entah karna sayanya yang emang suka begitu kalo pakai aksesori di kepala ga betahan atau gimana tapi begitulah yang saya rasakan. Terus dari desain di bagian speaker sendiri cukup oye. Ada lapisan stainless gitu ditambah tulisan Anytime.

Kalo dari kualitas suara yang dihasilkan, dengan harga 180 - 200 ribu rupiah bisa dibilang kualitas yang dihasilkan mantap! Suaranya nyaring dan bassnya kerasa. Lumayan kedap juga pas dipake. Pilihan yang pas buat kamu yang nyari headphone low budget tapi tetep nyari kualitas. Pokoknya ga nyesel deh saya beli hehe.

Penilaian saya buat headphone ini 8/10. 



2 comments :

  1. saya dapat di BL dengan harga 180.000, suaranya memang mantap dan ngebass, worth dah dibanding speaker beats kw :D

    ReplyDelete